Pilih Laman
Business Plan Aplikasi Kesehatan Bawa Tim FEB Juarai Kompetisi

25 Maret 2023

Oleh: Admin Pusat

Tim Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar berhasil meraih juara pertama pada Bikarsa Business Plan Competition 2023, Sabtu (25/3). Kompetisi tingkat nasional bertema “Boost Indonesia with Renewable Energy Based on Technology” ini diselenggarakan secara daring oleh Bina Insani University.

Kompetisi bertujuan untuk membentuk jiwa dan semangat entrepreneur muda yang berkualitas di era digital untuk menciptakan kreativitas dan inovasi.

Tim Manajemen FEB Untar yang bernama “Cari Cuan” beranggotakan Chiara Rizka Yukianti (115210013), Nicholas Kevin (125220053), dan Adeline Putri Kurniawan (125220058). Dibimbing dosen FEB Untar Andy Wijaya, S.E., M.M., business plan mereka membahas perancangan aplikasi yang bergerak di bidang kesehatan dan kebugaran. Mereka berharap aplikasi tersebut dapat membantu pemuda Indonesia menerapkan pola hidup sehat.

Tim “Cari Cuan” mengajak mahasiswa untuk berkarya sesuai dengan minat dan bakat. “Jangan takut mencoba dan selalu semangat. Kalian semua luar biasa,” pesan Chiara.

Perlombaan dilaksanakan tanggal 13 Februari sampai 25 Maret. Presentasi final dilaksanakan pada Sabtu (25/3). Kali ini, juara kedua diisi tim Universitas Airlangga, diikuti tim Institut Teknologi Sepuluh November. (VW/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week