Pilih Laman
Untar Dukung Kreativitas Mahasiswa melalui Creative Hub

23 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa membutuhkan sarana untuk berkumpul, berkembang, dan menunjukkan karya. Karya-karya tersebut menjadi bukti kreativitas dan kemampuan mereka.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, Creative Hub Kampus 2 Untar resmi dibuka Kamis (23/2). Peresmian dilakukan di hadapan jajaran Untar dan Yayasan Tarumanagara di fasilitas yang terletak di Kampus 2 Untar.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., AE berharap pemanfaatan Creative Hub dapat digunakan secara maksimal oleh semua mahasiswa.

Rektor juga menekankan pentingnya penambahan fasilitas yang memadai untuk mendukung kegiatan pertukaran pelajar dan peningkatan peringkat.

Ketua Pembina Yayasan Tarumanagara Ir. Edmund Eddy Sutisna, MBA dalam sambutan menyampaikan pembangunan Creative Hub merupakan representasi nilai entrepreneurship. Nilai tersebut tercermin dalam fasilitas yang diharapkan menjadi wadah untuk mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan diri.

Berisikan pameran karya-karya mahasiswa tugas akhir dari Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) dan fasilitas gerai-gerai makanan baru, Creative Hub diharapkan dapat menjadi salah satu fasilitas unggulan Untar. (EL/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week