Pilih Laman
Untar Dorong Dosen Tingkatkan Indeks Kinerja

21 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar mengadakan seminar pembinaan dan pengembangan dosen Untar, dalam rangka meningkatkan indeks kinerja dosen. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Kampus I Untar, Selasa (21/2).

Ketua Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H. dalam sambutannya berharap agar seminar ini dapat memberikan pengaruh positif bagi dosen. Harapannya, pembekalan ini bisa memacu para dosen untuk memberikan yang terbaik untuk mahasiswa.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. mengajak seluruh dosen untuk bersama-sama belajar sebelum kembali menjalankan pembimbingan di unit masing-masing.

“Diskusi hari ini merupakan pemikiran kita bersama, bagaimana kita mendapatkan pencapaian dalam banyak hal, terutama tugas akhir,” tutur Rektor.

Turut memberikan pemaparan dalam acara Wakil Rektor I Untar Dr. Rasji, S.H., M.H. yang menjelaskan paparan berjudul “Etika Akademik Kedosenan Terkait Tugas Akhir Mahasiswa”. Sesi ditutup dengan pemaparan terkait publikasi Untar di media sosial oleh Kepala Kantor Humas Dra. Paula T. Anggarina, M.M. (YI/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week