Pilih Laman
Untar Jajaki Kerja Sama dengan Universitas di Jepang

4 Oktober 2022

Oleh: Admin Pusat

Untar menerima kunjungan dari Kanazawa Institute of Technology (KIT) yang diwakilkan Prof. Tsutomu Kanayama, Selasa (4/10) di Kampus I Untar. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka penjajakan kerja sama antara kedua institusi.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. mengundang KIT untuk berkolaborasi dalam program pertukaran pelajar dan dosen, serta seminar dan kuliah internasional dalam rangka pengembangan perguruan tinggi.

Prof. Tsutomu menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, kegiatan internasionalisasi seperti kuliah internasional dapat meningkatkan kualitas kedua institusi, khususnya di bidang keilmuan.

“Kuliah umum sangat baik, saya harap dapat segera direalisasikan,” ucap dosen yang memiliki spesialisi di bidang komunikasi tersebut.

Kanazawa Institute of Technology, biasa dikenal KIT atau Koudai, adalah institusi pendidikan tinggi di Kota Nonoichi, Prefektur Ishikawa, Jepang. KIT dikenal atas kebijakan pendidikannya yang mementingkan inisiatif siswa. (SC/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week