Pilih Laman
Tingkatkan SDM Unggul, Unmas Gandeng Untar

5 Juli 2022

Oleh: Admin Pusat

21

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng. beserta jajaran menyambut kunjungan Universitas Mahasaraswati (Unmas), Denpasar di Gedung M Lt. 8 Kampus I Untar, pada Selasa (5/7). Kunjungan dilakukan dalam rangka menggali potensi kolaborasi dalam memperkaya publikasi, peningkatan reputasi, serta bertukar pikiran dan pengalaman.

Rektor Untar mengatakan bahwa kolaborasi merupakan cara yang efisien untuk meningkatkan kualitas SDM. “Sejalan dengan visi menjadi universitas unggul dan profesional di Asia Tenggara, kami terus menjalin kolaborasi dengan berbagai universitas dalam bidang penelitian, kegiatan pertukaran mahasiswa asing, kegiatan Kuliah Kerja Nyata, dan lainnya. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia,” ujar Prof. Agustinus.

Dalam sambutannya, Rektor Unmas Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd. berharap kerja sama dengan Untar dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Unmas. “Saat ini kami sedang berupaya meningkatkan akreditasi dan kualitas SDM. Unmas sangat siap untuk berkolaborasi bersama Untar dalam berbagai kegiatan,” tuturnya.

Secara khusus Dr. I Made Sukamerta mengucapkan apresiasinya kepada Untar. “Terima kasih Untar atas sambutan yang luar biasa. Semoga Untar dan Unmas dapat terus bersinergi untuk menghasilkan keunggulan,” tutupnya. -SS-

-JS-

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week