Pilih Laman
Kolaborasi Untar dan Universitas Udayana Dukung MBKM

29 Juni 2022

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng. melakukan kunjungan ke Universitas Udayana (Unud), Bali disambut Wakil Rektor I Unud Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P., Rabu (29/6).

Kunjungan dalam rangka menjalin kerja sama antar perguruan tinggi, termasuk dalam pelaksanaan kegiatan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta berbagi pengalaman dan menambah wawasan yang dimiliki masing-masing universitas.

Dalam pertemuan, Rektor Untar juga mengajak Unud untuk bekerja sama dalam penyelenggaraan International Conference on Economics, Business and Management (ICEBM) yang telah rutin diselenggarakan Untar setiap tahun.

“Ini akan menjadi kegiatan baru yang bisa dilakukan bersama dengan Unud nantinya. Bali sebagai salah satu destinasi pariwisata internasional, dengan wisatawan asing yang besar, harus mampu memberi sentuhan lokal sebagai keunggulan yang tetap dipertahankan dan dikolaborasikan dengan teknologi modern,” ujarnya.

I Gede Rai Maya Temaja menyampaikan untuk mencapai tujuan bersama harus bergandeng tangan, karena saat ini bukan lagi era untuk berkompetisi, tapi kolaborasi untuk membangun satu sama lain khususnya dalam penerapan program MBKM.

“Unud juga siap berkolaborasi dengan Untar membangun wawasan dan reputasi bersama”, tambah guru besar ilmu pertanian tersebut.

Saat pertemuan, dilakukan pula penandatanganan kerja sama sebagai langkah nyata kolaborasi kedua pihak. -SS-
-JS-

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar