Pilih Laman
Semarak Dies Natalis ke-16 Fikom Untar

22 Juni 2022

Oleh: Admin Pusat

Bertambah satu tahun, Fikom Untar telah memperingati Dies Natalis yang ke-16 pada Rabu, 22 Juni 2022 secara luring di Gedung Utama Universitas Tarumanagara. Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, I.P.U., M.M., ASEAN Eng (Rektor Universitas Tarumanagara), Assoc. Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H. (Ketua Pengurus Yayasan Universitas Tarumanagara), Dr. Riris Loisa, M.Si (Dekan Fikom Untar), dosen, karyawan, dan perwakilan mahasiswa/i dari Lembaga dan UKMF Fikom Untar.

Serangkaian acara berlangsung dengan sedemikian rupa, menonjolkan usia muda Fikom Untar yang selalu thriving dan bertumbuh menjadi lebih baik setiap tahunnya. Melalui sambutannya, Ketua Pengurus Yayasan,  Assoc. Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H., juga menyebutkan bahwa pertumbuhan Fikom Untar luar biasa. Teriring dengan doa, Ariawan juga siap mendukung perkembangan Fikom di masa mendatang, sebagai bagian dari Universitas Tarumanagara.

Setelah Dekan, Rektor, dan Ketua Pengurus Yayasan menyampaikan sepatah dua patah kata, kegiatan juga dilanjutkan dengan penandatanganan buku secara simbolis. Penandatanganan dilakukan pada 3 buku yang merupakan karya kolaborasi dosen dan mahasiswa. Selanjutnya juga Dekan menyerahkan tumpeng kepada Rektor dan Ketua Yayasan sebagai pelengkap acara ulang tahun ini.

  

Acara yang dipandu oleh kedua mahasiswa Fikom Untar ini, yaitu Joshua Lefran dan Josephine, turut dimeriahkan oleh 3 performance yang dilakukan oleh mahasiswa/i Fikom Untar. Pertama adalah Dennis Garrison yang menyanyikan lagu Love Like This, kemudian Fiola Teguh yang membawakan tembang dari Diskoria yang berjudul C.H.R.I.S.Y.E, dan yang terakhir adalah duo Alvin dan Riscton yang menampilkan lagu Cintaku dari Chrisye.

Selain menyajikan bakat mahasiswa/i Fikom Untar, semarak Dies Natalis ke-16 Fikom Untar juga kemudian diramaikan dengan pengumuman pemenang Lomba Fotografi yang bertemakan “Work Life Balance.” Diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan karyawan, lomba dimenangkan oleh Dosen Fikom Untar, Gregorius Genep Sukendro, S.Sos., M.Si, dengan karya fotonya yang berjudul “Triadatara = Karya + Baca + Nada.”

Akhirnya, seluruh sivitas akademika Fikom Untar diiringi dengan doa dan semangat agar dapat terus maju, dan tanpa hentinya menghasilkan lulusan yang dapat berguna bagi bangsa dan negara. Fikom Untar, Bukan Main! (VY)

Berita terbaru

Agenda

4 Juli Wisuda ke-77
25 Juni ICMIEE
24 Juni ICMIEE
3 Juni Untar Entrepreneurship Day
3 Juni Untar Entrepreneurship Day