Pilih Laman
Pre-Event Fikom Expo 2022: Antusiasme Kampanye “Be Active Be Productive”

10 Juni 2022

Oleh: Admin Pusat

9

0

Fikom Expo 2022 merupakan ajang terbesar yang diselenggarakan oleh BEM Fikom Untar setiap tahunnya, yang mana berkolaborasi dengan 5 jajaran Unit Kegiatan Mahasiswa Fikom Untar. Sekitar sebulan sebelum acara Fikom Expo 2022 diadakan, yaitu pada Jumat, 6 Mei 2022, panitia mengadakan pre-event dalam bentuk kampanye.

Sebagai awal dari memulainya rangkaian acara Fikom Expo 2022, panitia Fikom Expo 2022 melakukan gerakan kampanye dengan tema “Be Active Be Productive”. Sasaran dari kampanye ini khususnya kepada para anak muda untuk selalu menggunakan waktunya semaksimal mungkin dalam situasi apapun.

Kampanye ini diadakan dalam acara Big Bang Festival yang bertempat di Jiexpo Kemayoran. Big Bang Festival merupakan sebuah acara festival musik yang disertai cuci gudang bersamaan dengan kuliner makanan khas Jakarta. Kampanye ini berlangsung dengan sukses dan tentu mendapat banyak perhatian serta antusiasme dari para pengunjung.

Tidak hanya melaksanakan talkshow, kami para panitia juga berkeliling sambil menyuarakan kampanye “Be Active Be Productive” serta tidak lupa membawa papan yang dapat ditempel oleh sticky notes. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar dalam kampanye kali ini, mereka yang ingin mencurahkan penyesalan mereka atas kesempatan yang pernah dilewati dapat langsung tulis di sticky notes dan ditempel ke papan tersebut. (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week