Pilih Laman
#FikomAsikBerkarya, Kembangkan Bakat di Setiap Kesempatan Menurut Pingky Fordora

8 Juni 2022

Oleh: Admin Pusat

3

0

Mahasiswa/i Fikom Untar memiliki bakat dan minat yang beragam, salah satunya adalah bakat menari yang dikembangkan oleh Pingky Fordora, angkatan 2019. Bakat menari yang dimilikinya ini mulai terlihat sejak ia kecil, dan seiring dirinya bertambah dewasa, Pingky terus mengasah dan berkarya di bidang ini.

Ia berkata, “Awal mula aku suka dance itu karena hobi dari kecil. Setelah itu, hobi ini aku kembangkan sampai bisa menjadi perwakilan dari sekolah kalau ada lomba atau isi acara di sekolah-sekolah lain. Karena sekarang masih masa pandemi, aku lebih banyak mengembangkannya dengan membuat Korean dance cover.”

Faktor yang membuatnya terus semangat dan termotivasi untuk mengembangkan bakat menarinya adalah karena adanya dukungan dari orang-orang sekitarnya. “Selain karena aku sendiri suka menari, teman-teman juga selalu support dan sering request untuk membuat konten menari,” ucapnya.

“Terus berkarya dan jangan menyerah, even though hasilnya mungkin belum sesuai dengan apa yang kamu harapkan, tapi itu adalah proses supaya kamu bisa jadi lebih baik ke depannya. Keep going!” ucap pesan Pingky kepada mahasiswa/i Fikom Untar. Apa nih hobi dan bakat yang teman-teman miliki untuk terus asyik berkarya? (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week