Pilih Laman
Barisan Keluarga Besar Fikom Untar Peroleh Penghargaan di Untarian Awards 2022

25 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

9

0

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, Universitas Tarumanagara menyelenggarakan kegiatan Untarian Awards 2022 di Auditorium Kampus 1. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 20 Mei 2022 secara live di akun Youtube Universitas Tarumanagara dan melalui aplikasi Zoom.

Fikom Untar juga turut meramaikan dan berhasil meraih prestasi melalui ajang ini. Berikut adalah 8 sivitas akademika yang berhasil mendapatkan piagam penghargaan.

1. Dr. Rezi Erdiansyah, MS dan Joko Rahardjo, MM memperoleh penghargaan 25 tahun berkarya di Universitas Tarumanagara.

2. Septia Winduwati, S.Sos., M.Si meraih penghargaan sebagai Penggiat Kegiatan Kemahasiswaan Belmawa Dikti

3. Nigar Pandrianto, S.Sos., M.Si mendapatkan penghargaan sebagai Pembimbing dan Inisiator Kompetisi Mahasiswa Tingkat Nasional

4. Mahasiswi Fikom Untar, Alyssa Chiara, membawa pulang penghargaan sebagai mahasiswa penerima beasiswa IISMA di Nanyang Technological University (NTU)

5. Penghargaan untuk Tim Creadzy Fikom Untar, Evan Timothy Wijaya dan Amelia Kristina Simarmata, yang telah berhasil memenangkan lomba iklan layanan masyarakat di Universitas Jember dan Universitas Katolik Widya Mandala

Mahasiswi Fikom Untar, Fiola Teguh turut mengisi acara dengan menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional di Universitas Tarumanagara.

Kiranya setiap prestasi yang diraih oleh Fikom Untar ini dapat terus dikembangkan dan membawa dampak positif bagi masa depan bangsa Indonesia! (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week