Pilih Laman
Selamat dan Sukses Selalu kepada 200 Lulusan Terbaru Fikom Untar!

16 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

8

0

Wisuda adalah salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa/i yang sudah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi.  Pada kesempatan kali ini, Universitas Tarumanagara telah melaksanakan kegiatan wisuda ke-79 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 15 Mei 2022.

Disebabkan masih adanya peraturan PPKM, pelaksanaan wisuda kali ini tetap dilakukan secara luring dan daring (hybrid) dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Meskipun demikian, sebanyak 200 wisudawan Fikom Untar telah menjalani acara wisuda ini dengan baik dan merayakan kelulusannya secara resmi bersama teman-teman sejawat.

Wisudawan Fikom Untar mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir, salah satunya adalah proses pemindahan kuncir yang dilakukan oleh DrRiris Loisa, M.Si. selaku Dekan Fikom Untar. Proses ini menjadi sebuah momen simbolis di mana Fikom Untar siap melepaskan ratusan lulusan yang terbaru ini ke dunia kerja dan sukses di bidang mereka masing-masing di masa mendatang.

Selamat kepada setiap wisudawan Fikom Untar, kiranya setiap ilmu dan pengalaman yang dimiliki dapat menjadi jembatan menuju masa depan yang cerah. Fikom Untar, Bukan Main! (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week