Pilih Laman
Melinda Yustin Terpilih Hadiri the 30th Harvard Project for Asian and International Relations (HPAIR)

31 Maret 2022

Oleh: Admin Pusat

The Harvard Project for Asian and International Relations (HPAIR) merupakan organisasi yang dikelola di Harvard University. Kegiatan utama HPAIR adalah menyelenggarakan konferensi mahasiswa tahunan terbesar di kawasan Asia-Pasifik, dimana hanya mahasiswa terpilih dari masing-masing negara kawasan yang dapat hadir dan berpartisipasi dalam konferensi HPAIR. Sejak tahun 1991, HPAIR terus mengumpulkan mahasiswa internasional yang terus bertambah dari universitas terkemuka, akademisi terkenal, profesional bisnis, dan pemimpin politik untuk terlibat dalam acara konferensi dengan tahapan seleksi yang ketat.

Pada tahun 2022, HPAIR menyelenggarakan dua konferensi tahunan: Konferensi Harvard di bulan Februari 2022 dan Konferensi Asia di bulan Agustus 2022. Melalui sesi pleno, panel, keynotes, lokakarya, dan studi kasus, konferensi HPAIR memberikan kesempatan berharga untuk diskusi tentang tantangan dan tren di kancah internasional. Konferensi HPAIR menyatukan mahasiswa dari berbagai negara untuk berinteraksi dengan kelompok pembicara terkemuka dan mengeksplorasi masalah mulai dari keamanan internasional hingga sumber daya alam.

Program HPAIR diadakan untuk mencapai tiga tujuan utama: menyediakan forum pertukaran yang dinamis mengenai isu-isu internasional yang penting bagi Asia; membina hubungan jangka panjang di antara para pemimpin muda dari seluruh dunia; dan menghubungkan delegasi terpilih dengan beberapa pemimpin saat ini di bidang akademis, bisnis, dan pemerintahan.

Melinda Yustin (125180544) mahasiswa FEB Akuntansi terpilih sebagai salah satu perwakilan mahasiswa Indonesia mengikuti the 30th Harvard Project for Asian and International Relations (HPAIR) dari tanggal 18 hingga 21 Februari 2022.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar