Pilih Laman
Suara dan Aspirasi untuk Fikom Untar yang Lebih Baik

17 Februari 2022

Oleh: Admin Pusat

Selain memiliki wadah UKMF untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa/i, Fikom Untar juga membentuk suatu lembaga mahasiswa, salah satunya adalah Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fikom Untar. Salah satu program kerja yang dilakukan secara rutin oleh DPM Fikom Untar adalah Angket Mimbar. Angket Mimbar baru saja dilaksanakan pada Rabu, 16 Februari 2022 melalui aplikasi Zoom yang dihadiri oleh pimpinan, dosen, karyawan, dan mahasiswa/i Fikom Untar.

Kegiatan yang mengangkat tema “Aspiration for the Future” ini bertujuan untuk mengumpulkan, menyaring, dan menyampaikan aspirasi mahasiswa/i Fikom Untar  kepada pimpinan Fikom Untar secara langsung dan terbuka. “Suara mahasiswa dan aspirasi mahasiswa adalah hal yang bisa membawa perubahan untuk ke depannya. Maka, sesuai dengan tema hari ini, saya dan DPM Fikom Untar siap menjadi jembatan setiap aspirasi mahasiswa dengan pimpinan untuk membangun Fikom Untar lebih baik lagi,” kata sambutan Maria Pricilia Rahmawati Nahas selaku Ketua Pelaksana Angket Mimbar 2022.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan peraturan Angket Mimbar, kata sambutan Ketua Pelaksana dan Ketua Umum DPM Fikom Untar, pimpinan Fikom Untar, pembacaan hasil Angket Mimbar, penyampaian tanggapan dari pimpinan Fikom Untar, dan sesi tanya jawab. Sebagai Binma Mahasiswa, Nigar Pandrianto, S.Sos., M.Si berharap agar mahasiswa dan pimpinan dapat berbicara dengan tenang, berpikir tanpa tergesa, dan merespon sesuai takaran, terbuka, ingin mendengarkan, dan ingin saling mengerti.

Adapun topik-topik Angket Mimbar yang dibahas adalah tentang proses belajar mengajar, jaringan internet, platformuntuk menghubungi dosen, media sosial, LINTAR, pembayaran BPP, dan lainnya. Kiranya melalui Angket Mimbar yang diadakan ini dapat menjadi jembatan untuk membangun Fikom Untar yang lebih baik lagi. (VY)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar