Pilih Laman
Team Building Fikom Untar: Membangun Kekeluargaan Dosen dan Karyawan Fikom Untar

12 Desember 2021

Oleh: Admin Pusat

9

Selain menerapkan nilai-nilai H.E.P.I (Humanisme, Entrepreneurship, Profesional, dan Integritas), Fikom Untar juga mengedepankan kekeluargaan. Tidak hanya membangun kekeluargaan melalui Organisasi Mahasiswa dan UKMF, tetapi juga membangun kekeluargaan antar dosen dan karyawan Fikom Untar.

Salah satu untuk menjaga ikatan tersebut adalah dengan melaksanakan kegiatan team building yang diadakan di Bogor pada Sabtu, 4 Desember 2021. “Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membuat dosen dan karyawan dapat solid dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, termasuk melayani keperluan mahasiswa dan tugas-tugas lain untuk keperluan internal di Fikom Untar,” ujar Nigar Pandrianto,  S.Sos., M.Si., salah satu dosen Fikom Untar.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat ini juga membuat dosen dan karyawan kembali akrab dikarenakan sulitnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung di tengah pandemi Covid-19. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan berupa games yang dikemas sedemikian rupa, namun tetap memiliki pesan moral atau pelajaran dari setiap games yang dimainkan.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, tentu saja memberi kesan tersendiri bagi para dosen dan karyawan Fikom Untar. Nigar berkata, “Kesannya tentu menyenangkan, fun, dan bisa saling tukar cerita dengan teman-teman fakultas.”

“Harapannya di masa depan tim Fikom Untar bisa semakin kompak, punya integritas yang lebih baik, dan bisa menjalani visi misi Fikom Untar dan nilai H.E.P.I,” tutupnya. (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week