Pilih Laman
Rakerma: Mendongkrak Demokrasi Orma Fikom Untar dalam Mencapai Kerukunan

13 Oktober 2021

Oleh: Admin Pusat

Organisasi Mahasiswa (Orma) Fikom Untar melakukan Rapat Kerja Mahasiswa (Rakerma) pada 12-13 Oktober 2021 secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom. Rapat ini dihadiri oleh ketua dan perwakilan dari Lembaga BEM, DPM, dan seluruh UKMF Fikom Untar.

Rapat yang mengusung tema “A Democracy to Accomplish The Reconciliation” ini diharapkan dapat menghasilkanoutput yang dapat membangun Organisasi Mahasiswa (Orma) di lingkungan Fikom Untar baik untuk hari ini dan masa depan.

“Di dalam kegiatan rakerma ini, para Orma diharapkan bisa menghasilkan luaran untuk fakultas, terutama UKMF. Kegiatan yang dilakukan tidak hanya itu-itu saja, harus ada suatu hal yang berbeda dari sebelumnya. Selain itu, mahasiswa harus kritis, saling menghormati, dan saling mendukung satu sama lain layaknya keluarga,” ucap Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan Fikom Untar.

Kegiatan ini membahas banyak hal seperti anggaran dasar, anggaran rumah tangga, program kerja, dan anggaran bipeks dengan tujuan akhir agar setiap Lembaga dan UKMF dapat mencapai visi, misi, dan tujuan yang ingin dicapai dengan baik.

“Setelah acara Rakerma ini selesai, harapannya sudah pasti dapat mensejahterakan serta menjadi tolak ukur keberhasilan bagi Lembaga dan UKMF di Fikom Untar ini, mengingat di suatu Lembaga dan UKMF ini kita semua memiliki visi dan misi, serta tujuan yang ingin dicapai dalam satu periode ke depan. Untuk itu diharapkan dalam Rakerma ini dapat menyetujui dan mengesahkan segala peraturan dan kebijakan bagi para Lembaga dan UKMF di Fikom Untar ini untuk satu periode ke depan tentunya dengan menjunjung tinggi asas kekeluargaan serta musyawarah,” ucap Raykhel Hardian Yehezkiel Adriaansz, selaku Ketua Pelaksana Rapat Kerja Mahasiswa 2021. (VY)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM