Pilih Laman
Keseruan Mengembangkan Kreativitas di Go Go Creadzy

11 September 2021

Oleh: Admin Pusat

4

Creadzy Fikom Untar telah melaksanakan kegiatan Go Go Creadzy secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Jumat, 10 September 2021. Tema Go Go Creadzy tahun ini adalah “Crazy for Creadzy.”

“Saya memilih tema Crazy for Creadzy karena acara games ini  sudah pasti seru-seruan bareng dengan para peserta. Acara ini sangat menyenangkan sehingga saya memilih kata ‘crazy’ di tema tersebut agar para peserta bisa ikut seru-seruan dalam acara ini,” ungkap Theofillia Agatha, Ketua Pelaksana Go Go Creadzy 2021.

Acara ini tidak hanya mengajak para peserta untuk bermain bersama, tetapi juga melatih kreativitas dan mengasah kerjasama para peserta dengan cara yang menyenangkan meskipun dilaksanakan secara virtual.

Fillia berharap agar hubungan para peserta yang merupakan bagian dari keluarga Fikom Untar dapat menjadi lebih erat, mampu mengenal satu sama lain, dan dapat mempraktikkan langsung nilai-nilai H.E.P.I (Humanis, Entrepreneurship, Profesionalisme, dan Integritas) ke dalam kegiatan perkuliahan.

“Pesan dan harapan saya kepada mahasiswa/i Fikom Untar adalah untuk tetap semangat dalam menjalani hidup kalian, terutama dalam menjalani kehidupan perkuliahan di tengah pandemi. Utamakan kesehatan mental kalian karena selain stay safe, stay sane juga penting! Selain itu, saya berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir sehingga keadaan dapat kembali berjalan normal dan mahasiswa/i Fikom Untar dapat melakukan yang terbaik!” tutupnya.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week