Pilih Laman
Memperluas Cakrawala Pengetahuan Bisnis di Fikom Untar

7 September 2021

Oleh: Admin Pusat

2

Fikom Untar memiliki visi dan misi untuk menghasilkan lulusan yang menghasilkan nilai-nilai humanis, entrepreneurship, profesional, dan integritas. Salah satu cara untuk mewujudkan nilai di bidang entrepreneur, mahasiswa Fikom Untar dibekali pengetahuan tentang bisnis di beberapa mata kuliah seperti:

Manajemen Bisnis

Mata kuliah ini mengajarkanmu bagaimana cara mengatur sebuah bisnis. Kamu akan dilatih untuk mengatasi berbagai tantangan dan dibekali pengetahuan tentang dunia bisnis. Kamu akan belajar mengelola organisasi, strategi bisnis, etika, pemasaran, perencanaan bisnis, dan lainnya.

Iklan Digital

Mata kuliah ini akan membantumu mengembangkan konsep kreatif periklanan yang berbasis digital. Kamu akan belajar banyak seperti social media marketing, penulisan kreatif, search engine optimization, dan lainnya yang dapat membantumu mengembangkan jiwa enterpreneurship di bidang industri periklanan digital yang kreatif sebagai pengembangan profesi dan usaha.

Komunikasi Bisnis dan Kewirausahaan

Mata kuliah ini akan membekali pengetahuan dan keterampilan tentang komunikasi bisnis, perancangan pesan bisnis, dan laporan. Dalam dunia bisnis, kamu akan banyak menggunakan kemampuan komunikasi untuk negosiasi, persuasif, mengeluarkan ide-ide, dan keputusan.

Itulah beberapa ragam mata kuliah terkait bisnis yang bisa kamu pelajari di Fikom Untar! Sudah siap menjadi lulusan yang memiliki nilai entrepreneurship belum? (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week