Pilih Laman
Mendongkrak Semangat Lembaga dan UKMF Fikom Untar untuk Berprestasi

26 Agustus 2021

Oleh: Admin Pusat

Fikom Untar telah melaksanakan rapat organisasi mahasiswa secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Kamis, 26 Agustus 2021. Rapat ini dihadiri oleh mahasiswa dari Lembaga BEM, DPM, dan seluruh UKMF Fikom Untar. Jajaran kepemimpinan Fikom Untar pun turut hadir, mulai dari Dr. Riris Loisa, M.Si, Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si, Sinta Paramita, SIP, MA., beserta Binma Nigar Pandrianto S.Sos., M.S.

Rapat kali ini membahas banyak hal, salah satunya seperti kriteria penilaian UKMF terbaik yang bertujuan untuk mendongkrak semangat UKMF untuk beprestasi, baik di dalam Untar maupun ketika mereka mengepakkan sayapnya di luar kampus.

Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si selaku Wakil Dekan Fikom berkata, “Kami mencoba memberi apresiasi kepada teman-teman Orma, jujur saja belum ada kriteria pasti, mungkin tahun ini akan kami lakukan. Kami janji di tahun ini, saya, Pak Nigar, dan Ibu Sinta akan bersama-sama membuat semacam kriteria yang baku untuk menentukan siapa Orma yang berprestasi.”

Selain itu, media sosial Fikom Untar turut dibahas dalam rapat kali ini guna mempromosikan program kerja BEM, DPM, dan UKMF Fikom Untar. “Media sosial Fikom Untar adalah milik Fikom, milik kita semua. Artinya semua kegiatan yang menyangkut keluarga besar Fikom Untar bisa saja dimuat. Tentu saja ada syaratnya. Kalau untuk berita, harus diekspos supaya orang luar tahu kita melakukan suatu acara,” ungkap Wakil Dekan Fikom Untar. (VY)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM