Pilih Laman
Menuai Prestasi, UKMF Creadzy Tetap Produktif Meskipun #DiRumahAja

29 Juli 2021

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa Fikom Untar yang juga merupakan anggota UMKF Periklanan bernama Creadzy Fikom Untar, meraih posisi ketiga pada kompetisi yang diadakan oleh Universitas Padjajaran, Perguruan Tinggi Negeri di Jawa Barat. Kompetisi tersebut bernama Epicentrum Universitas Padjajaran. Anggota tersebut terdiri dari empat mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2018 yaitu Elfian, Nathania Cella Bellajane, Chealsea Erwan, dan Ida Ayu Shanti Saraswati.

“Saya sangat senang saat diumumkan bahwa tim kami memenangkan juara 3 dalam lomba tersebut. Jerih payah tim dalam membuat karya video tersebut tidak sia-sia”, ungkap Elfian, mahasiswa Fikom Untar dan anggota UMKF Creadzy Fikom Untar Angkatan 2018.

Ia termotivasi untuk mengikuti lomba tersebut karena ingin terus berkarya dan mendapatkan pengalaman baru di tengah pandemi. Pandemi Covid-19 tidak menghalangi mereka untuk terus berkarya. Selain itu, Elfian juga berpesan, “Untuk mahasiswa Fikom Untar lainnya, teruslah berkarya walaupun kondisi kurang memungkinkan. Kalau kita mau berjuang, pasti akan dibukakan jalan”. (VY)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar