Pilih Laman
Sosialisasi Panduan dan Q&A Ujian Sertifikasi AI Huawei

22 Juli 2021

Oleh: Admin Pusat

Pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 10 pagi WIB FTI UNTAR menyelenggarakan kegiatan sosialisasi panduan ujian sertifikasi AI Huawei dengan menggunakan platform Zoom. Kegiatan tersebut dipandu oleh Bu Lina, ST, M.Kom, PhD sebagai dosen pengampu mata kuliah AI dan Bapak Steven Setiawan sebagai ICT Talent Ecosystem Development Huawei Indonesia.

Bu Lina menjelaskan bahwa ada sekitar 37 mahasiswa/i FTI UNTAR yang akan mengikuti ujian sertifikasi AI pada tanggal 30 Juni 2021. Mereka adalah mahasiswa/i terpilih yang telah lolos seleksi ujian saringan.  Sementara, Bapak Steven memaparkan panduan mengerjakan ujian sertifikasi yang diakses melalui halaman portal https://ilearningx.huawei.com/portal. “Mahasiswa perlu mempersiapkan 2 perangkat: satu untuk ujian dan satu untuk Zoom yg akan mengawasi pelaksanaan ujian nanti”, demikian diungkapkan oleh Bapak Steven.

Kegiatan sosialisasi berjalan lancar. Semoga mahasiswa/i FTI UNTAR yang akan mengikuti ujian sertifikasi AI Huawei pada 30 Juni 2021 dapat meraih sertifikasi AI. Adapun kegiatan tersebut dapat disaksikan ulang di channel youtube FTI UNTAR (https://www.youtube.com/watch?v=fNGUf-KwZGA&t=226s).

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar