Pilih Laman
Pejabat Baru, FK Untar Terus Bergerak Maju

5 Juli 2021

Oleh: Humas UNTAR

Untar melantik Plt. Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Dr. dr. Noer Saelan Tadjudin, Sp. KJ., secara daring pada Senin (5/7) oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan  penandatanganan pakta integritas.

Berupaya mempersiapkan akreditasi FK di waktu mendatang, Plt. Dekan Dr. dr. Noer Saelan Tadjudin, Sp. KJ. menyampaikan, “Menjadi pimpinan merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Yayasan dan juga Rektor. Khususnya masa pandemi memberikan tantangan bagi setiap pimpinan, tapi  saya berharap hal ini tidak menjadi hambatan dalam melakukan sistem pembelajaran yang terbaik bagi mahasiswa,” jelasnya.

Dekan FK periode 2017-2021, Dr. dr. Meilani Kumala, MS, Sp.GK (K)., menuturkan, “4 tahun menjadi Dekan FK Untar bukanlah waktu yang singkat maupun panjang, tapi saya bersyukur karena setiap proses yang dilalui memberikan dampak baik kepada mahasiswa, dosen serta sivitas akademika Untar lainnya. Semoga kedepannya dengan pejabat baru dapat memberikan semangat lebih untuk mempertahankan yang sudah baik dan melengkapi yang belum terselesaikan,” jelasnya.

Wakil Dekan FK periode sebelumnya dr. Ernawati, SE, MS, FISCM, FISPH, Sp.DLP. menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap segenap rekan yang selama ini telah berkontribusi dalam pencapaian FK hingga saat ini, ”Semangat terus bagi pejabat baru, pencapaian ini harus selalu dipertahankan dan senantiasa dikobarkan. Jangan patah semangat dalam mengabdi, serta memberikan yang terbaik bagi Untar,” jelasnya.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan berpesan untuk selalu mengedepankan nilai integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sesuai dengan nilai Untar. “Selamat menjalankan tugas pelayanan, semoga dapat memberikan yang terbaik,” ujarnya. -SS-

-JS-

5 Juli 2021, PKM, KS.