Pilih Laman
Webinar bersama AdIns

15 Juni 2021

Oleh: Admin Pusat

9

Pada hari Jumat, 11 Juni 2021, FTI UNTAR melalui Inkubator Bisnis dan Kerja sama (IBIK) bersama PT. Adicipta Inovasi Teknologi (selanjutnya disebut AdIns – Advance Innovations) menyelenggarakan webinar dengan tema “Automated Container Deployment, Scaling, & Management”.  Kegiatan webinar dibuka oleh Dekan FTI UNTAR, Prof. Dr. Dyah Erny Herwindiati, M.Si.  Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa FTI dan AdIns sudah seperti saudara kandung, mengingat sudah bekerja sama selama kurang lebih 15 tahun. Sebagai tambahan, AdIns (https://www.ad-ins.com/) yang berlokasi di sekitar kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, merupakan Independent Software Provider sejak tahun 2000.

Kegiatan webinar selanjutnya dimulai dengan pemaparan materi dari Bapak Ali Naga Saputra selaku Head of IT Services Business dan kemudian dilanjutkan oleh demo teknologi “Kubernetes” oleh engineer AdIns, Theo Hendy dan M. Galih Anggara. Dalam penjelasannya, Bapak Ali mengungkapkan beberapa fasilitas dan benefit yang akan diperoleh apabila mahasiswa/i bergabung ke AdIns, baik ketika magang/internship maupun staf AdIns. AdIns juga akan menyediakan insentif kepada mahasiswa magang. Demikian diungkapkan oleh Bapak Daniel Adinugraha sebagai Director of AdIns Centre of Excellence.

Semoga kegiatan webinar akan dilanjutkan lagi di waktu yang akan datang dengan materi praktik “Hands On” dan AdIns tetap merekrut lulusan FTI UNTAR. Sampai jumpa AdIns di acara yudisium FTI UNTAR nanti.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week