Pilih Laman
Kenangan Menyenangkan Semasa Berkuliah di Fikom Untar

28 Maret 2021

Oleh: Admin Pusat

1

Walaupun bangku kuliah sudah ditinggalkannya sejak 10 tahun yang lalu, memori masa-masa kuliah yang menyenangkan masih membekas di benak Kiwantoro Kie, Alumni Fikom Untar yang saat ini menjabat sebagai Marketing & Communication Consultant.

“Yang seru tuh di Fikom Untar disediakan banyak kesempatan untuk mengembangkan diri, mulai dari berorganisasi, UKMnya, hingga mata kuliahnya. Saya mendapatkan kesempatan besar untuk belajar manajerial, baik itu secara organisasi maupun waktu,” ungkapnya saat diwawancara.

Setelah lulus berkuliah di Fikom Untar, Kiwantoro diterima bekerja di sebuah digital agency sebagai SEO Specialist, kemudian berpindah menjadi seorang reporter di SCTV untuk mengejar impiannya di dunia jurnalistik.

Ia berpesan untuk mahasiswa-mahasiswa Fikom lainnya, “Kondisi sekarang pastinya tidak ideal ya untuk kuliah. Tapi apapun itu, jangan pasif. Masa kuliah adalah kesempatan untuk membangun jaringan sebanyak-banyaknya. Cari pengalaman gratis dan buatlah kesalahan sebanyak-banyaknya. Tetap semangat dan stay safe!”

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week