Pilih Laman
FK Untar Kembali Lantik dan Wisuda Dokter Baru

18 Desember 2020

Oleh: Humas UNTAR

6

Fakultas Kedokteran (FK) Untar kembali melantik dan mengambil sumpah 5 orang Dokter baru ke-128 sekaligus Wisuda ke-77, pada Jumat (18/12) secara daring dan ditayangkan live melalui platform Youtube. Hadir dalam acara ini Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, Wakil Rektor 1 Dr. Rasji, S.H., M.H., Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Meilani Kumala, MS., Sp.GK(K) beserta jajaran dan para pemuka agama.
Melalui laporannya, Dekan FK Dr. dr. Meilani Kumala, MS., Sp.GK(K) menyampaikan bahwa 5 Dokter baru yang dilantik 2 orang diantaranya menyandang Predikat Dengan Pujian dan 3 orang dengan Predikat Sangat Memuaskan. Sejauh ini jumlah kumulatif dokter lulusan FK Untar mencapai 4.295 lulusan.


Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan rasa syukur atas proses pembelajaran yang tetap terus terlaksana terlepas dalam situasi pandemi. “Selamat kepada para dokter yang baru dilantik. Semoga dapat menjadi garda terdepan di bidang kesehatan, menjadi dokter yang tangguh, menjaga nama baik almamater, serta melayani di bidang kesehatan dengan hati.” Dalam kesempatan yang sama Rektor juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas kepercayaan orang tua kepada Untar. “Terima kasih atas kolaborasi yang telah tercipta antara Untar dan RS mitra, Ikatan Dokter Indonesia, alumni serta banyak pihak yang telah men-support capaian-capaian FK dalam mempertahankan akreditasi A.”


“Fakultas Kedokteran memang menjadi salah satu program unggulan di Untar, dan Yayasan Tarumanagara akan selalu mendukung sarana prasarana untuk menunjang kegiatan pembelajaran di FK Untar. Harapannya pada masa pandemi saat ini, semoga para dokter yang dilantik dapat berkontribusi membantu pemerintah dalam menangani Covid-19,” ujar Sekretaris Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H. dalam sambutannya melalui tayangan video. -JS-

-JS-

18 Desember 2020, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week