Pilih Laman
Television Quarantine Virtual Learning bersama TV Fikom Untar

24 November 2020

Oleh: Admin Pusat

Pandemi memang mengajarkan kita akan banyak hal dan salah satunya adalah untuk mengisi kesempatan ini dengan mempelajari skill baru. Waktu luang yang banyak baik di hari kerja maupun akhir pekan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk karier ke depannya.

Berbicara soal pengembangan skill,TV Fikom Untar, mengadakan TEQUILA atau “Television Quarantine Virtual Learning” pada 23-25 November 2020. Training ini mengundang Ricardo Silenzie (Aktor #66 dan Once Upon a Time in Indonesia), Pinky Nur ( Script Writer), dan M. Rifki Fadlilah (Editor Video).

Training tersebut membahas 3 topik pokok, yaitu pra produksi yang membahas tentang bagaimana pembuatan naskah yang baik sebelum proses produksi, yang kedua yaitu proses produksi yang membahas tentang hal-hal yang harus dipersiapkan selama produksi seperti cameramandan juga pemeran, dan yang terakhir adalah pasca produksi yang membahas apa yang harus dilakukan setelah proses produksi seperti editing video.

Elzabeth Marcelia, Ketua Pelaksana kegiatan ini, berpesan, “Semoga dengan trainingyang telah dilaksanakan, semua ilmu dan juga pengetahuan yang telah diberikan oleh para pembicara dapat berguna untuk ke depannya.” (CA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar