Pilih Laman
Lomba Fotografi I-EXPO 2020

2 Juli 2020

Oleh: Admin Pusat

3

#SalamJepret dari UKMF I-Focus FIKom Untar, sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Untar yang bergerak di bidang fotografi. Setiap tahunnya, UKMF ini selalu mengadakan I-EXPO 2020 yang berisi kompetisi fotografi, ekshibisi fotografi, dan workshop sebagai bagian dari rangkaian acaranya. Tidak mengherankan jika kegiatan ini terus dilanjutkan meskipun ekshibisi dan workshop-nya dilakukan secara online.

Sehubungan dengan hal tersebut, I-EXPO 2020 mengajak masyarakat Indonesia untuk ikutan jepret dalam perlombaan fotografi. Mengusung tema “Cerita Hari Itu”, peserta lomba dapat menceritakan makna dari foto yang diambil dengan caption yang singkat dan menarik. Hal tersebut dilakukan agar termotivasi untuk tetap menjaga diri, juga diharapkan agar momentum tersebut dapat terulang kembali.

Bagaimana? Yuk, ikutan lomba kece ini yang dibuka pendaftarannya dari 1-13 Juli 2020. Tidak ketinggalan, lomba ini gratis dan tidak dipungut biaya serta menghadirkan hadiah dengan total mencapai Rp 2.000.000. Pendaftaran dapat dilakukan di bit.ly/Lomba-I-Expo2020. (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week