Pilih Laman
Mendalami Hobi Berpuisi Selama #dirumahaja

7 April 2020

Oleh: Admin Pusat

2

Tangerang, 7 April 2020 – Mendalami hobi merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bahkan dapat membantu untuk melupakan sejenak rasa penat karena rutinitas maupun rasa bosan yang muncul. Sebab hobi merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan sehingga tidak terlalu masalah apabila menyita waktu lebih.

Itulah yang ditekuni oleh Sarah Santosa, mahasiswi angkatan 2018 yang memiliki kegemaran menulis. Ia kerap mempublikasikan karya puisinya di Instagram @senjaspoetry, bahkan ia juga memiliki Art Work Gallery di @thirtyfourblossom dan penulisan renungan di @growandblessing. Hobi tersebut telah ia gemari 2 tahun belakangan ini. Apalagi dengan adanya imbauan dari pemerintah untuk melakukan segala kegiatan #dirumahaja.

Diwawancarai melalui media sosial tentang mengapa ia begitu menyukai seni berpuisi tersebut, Sarah berujar “Seni itu perlu dinikmati dan dari seni orang bisa belajar kreatif serta punya mimpi yang besar, karena apa yang dia lakukan itu mungkin adalah yang seseorang impikan.” Selama #dirumahaja Sarah pun menggunakan waktunya sebaik mungkin, selain belajar di rumah ia juga memanfaatkannya untuk quality time bersama keluarga, berolahraga, dan khususnya mempelajari bahasa Spanyol.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week