Pilih Laman
Untar Gandeng Asosiasi Broker Kembangkan SDM

20 Februari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Untar menggandeng Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) melalui MoU yang ditandatangani Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dan Ketua Umum AREBI Lukas Bong, Kamis (20/2) di Kampus I Untar.
Kerja sama yang disepakati meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program magang untuk mahasiswa Untar.
Turut hadir dalam penandatanganan MoU Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M., Wakil Rektor Bidang Nonakademik Dr. Rasji, S.H., M.H., para Ketua Lembaga, Wakil Dekan Fakultas Teknik Ir. Henny Wiyanto, M.T. beserta jajaran, Ketua Program Studi Magister PWK Ir. Liong Ju Tjung, M.Sc., Sekretaris Jenderal AREBI Sulihin Widjaja, dan Badiklat DPP AREBI Tony Herlambang.


Menurut Rektor, kerja sama ini harus dapat membuahkan hasil yang luar biasa bagi kedua belah pihak. “Kolaborasi dapat membangun kompetensi perguruan tinggi dan para mahasiswa dengan berbagai macam disiplin ilmu dan praktik lapangan,” jelasnya.

Ketua Umum AREBI Lukas Bong berpendapat bahwa bekerja sama dengan Untar merupakan langkah baik di awal tahun 2020 ini. “Harapan ke depan, kerja sama ini bisa diperluas lagi, kita ingin apa yang dapat disumbangkan sama-sama menghasilkan sesuatu yang baru dan bermanfaat,” ujarnya.
AREBI adalah sebuah organisasi profesi broker atau pemasar properti yang didirikan beberapa pakar real estate, serta diresmikan pada 17 November 1992 di Jakarta oleh Menteri Negara Perumahan Rakyat Ir. Siswono Yudohusodo. Saat ini, AREBI memiliki 1.287 kantor di 12 DPD yang tersebar di berbagai provinsi. -AW-

-JS-

20 Februari 2020, KS.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar