Pilih Laman
HUT ke-50 Media Indonesia, Untar Hadiri Kuliah Umum Menteri BUMN

28 Januari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Perwakilan Humas Untar menghadiri Kuliah Umum Menteri BUMN Erick Thohir dalam rangka Ulang Tahun ke-50 Media Indonesia, Selasa (28/1) di Grand Studio Metro TV Jakarta.
Kuliah umum dengan tema “Misi untuk Indonesia Maju” ini membahas visi, misi, dan road map Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2019-2024.
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa kementerian BUMN akan bergerak sesuai dengan visi dan misi yang dicanangkan Presiden RI Jokowi. Erick juga menekankan bahwa amanah yang diberikan Presiden harus dilaksanakan dengan baik dan semaksimal mungkin.

“Kami terus mengejar KPI (Key Peformance Indicators) atau target yang ada. Kami tidak mau di kementerian tidak punya target . Kalau kita profesional, transparan, maka semua akan berjalan dengan baik,” jelasnya.
Erick juga berpendapat bahwa sinergi dan keseimbangan sehat antarkementerian harus dibangun. “Tidak mungkin ada kegiatan maupun proyek yang sukses tanpa kerja tim,” ujarnya.
Selain itu, disampaikan juga lima prioritas Kementerian BUMN, terkait nilai ekonomi dan sosial, inovasi modal bisnis, kemajuan teknologi, peningkatan investasi, serta pengembangan bakat.


Secara khusus Kepala Humas Untar Paula T. Anggarina, S.E., M.M. mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 untuk Media Indonesia, semoga semakin sukses dan menjadi media terdepan di Indonesia dengan menyajikan berita yang dapat dipercaya dan mendidik.”

-JS-

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM