Pilih Laman
Untar dan Majalah Property&Bank Siap Majukan Real Estate Indonesia

24 Januari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Untar sepakat bekerja sama dengan PT. Jurnalis Adi Media melalui MoU yang ditandatangani Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dengan Direktur Utama PT. Jurnalis Adi Media Indra Utama Ir. H. Indra Utama, Jumat (24/1) di Kampus I Untar.

Melalui MoU ini, Untar dan PT. Jurnalis Adi Media sepakat untuk bekerja sama dalam sosialisasi pendidikan real estate, program beasiswa untuk mahasiswa Magister Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK), riset dan seminar bersama, publikasi kegiatan, serta program magang untuk mahasiswa Untar.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU Wakil Rektor Bidang Nonakademik Dr. Rasji, S.H., M.H., para Ketua Lembaga, Wakil Dekan Fakultas Teknik Ir. Henny Wiyanto, M.T. beserta jajaran, Ketua Program Studi Magister PWK Ir. Liong Ju Tjung, M.Sc., Wakil Pimpinan Redaksi Majalah Property & Bank Andria Putra, Redaktur Pelaksana Majalah Property & Bank M. Ridaf Syukri, dan Direktur Eksekutif LSP Area Indonesia Afrinal.

Menurut Direktur Utama PT. Jurnalis Adi Media sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank Ir. H. Indra Utama, bekerja sama dengan Untar adalah langkah yang tepat dalam memajukan industri real estate di Indonesia.

“Pada jurusan PWK – Real Estate, Untar adalah perguruan tinggi swasta pelopor dan paling konsisten dalam pengembangan SDM yang unggul dan mampu bersaing di kancah lokal maupun global,” ujarnya.

Rektor Untar berharap kolaborasi ini dapat menghasilkan keuntungan bersama untuk kedua institusi. “Untar dan PT. Jurnalis Adi Media sama-sama memiliki keunggulan yang dapat disinergikan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik untuk kedua institusi dan Indonesia,” tuturnya.

“Kolaborasi dengan media dapat meningkatkan kualitas pendidikan tinggi serta paparan pencapaian Untar kepada masyarakat, sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberi masukan pada Untar,” tutup Rektor.

PT. Jurnalis Adi Media atau lebih dikenal sebagai Jurnalis Group adalah penerbit majalah Property & Bank, majalah MyHome, dan portal MyHome TV. Perusahaan ini terfokus dalam pemberitaan seputar properti. Sejak didirikan Ir. H. Indra Utama, PT. Jurnalis Adi Media telah berkembang menjadi salah satu grup media properti terbaik di Indonesia.

http://www.propertynbank.com/dukung-lahirkan-sdm-properti-berkualitas-untar-dan-jurnalis-group-jalin-kerjasama/

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar