Pilih Laman
Universitas Ciputra Studi Banding ke Untar Pelajari Kegiatan Kemahasiswaan

7 Januari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Delegasi Universitas Ciputra, Surabaya melakukan kunjungan ke Untar untuk studi banding ke Untar terkait bidang kegiatan kemahasiswaan, di mana Untar merupakan universitas yang meraih peringkat satu PTS Nasional.

Tim Universitas Ciputra yang dipimpin oleh Kepala Biro Mahasiswa dan Alumni Universitas Ciputra Ida Kristin Sianipar, S.Th., M.M. diterima Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dan Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc. bersama para ketua lembaga mahasiswa seperti BEM, DPM, MPM, dan UKM, Selasa (7/1).

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan tanpa dirasakan memakan waktu 2.5 jam, banyak membicarakan seputar kegiatan mahasiswa serta tata kelolanya.

 

Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc. menyatakan senang menerima kedatangan delegasi dari Universitas Ciputra. Beliau juga berharap kunjungan ini dapat membawa manfaat bagi kedua institusi. “Universitas Ciputra dapat belajar tentang tata kelola kegiatan kemahasiswaan Untar begitu pula sebaliknya.”

Kepala Biro Mahasiswa dan Alumni Ida Kristin Sianipar, S.Th., M.M. Universitas Ciputra mengaku sangat kagum dengan personil pengurus lembaga kemahasiswaan Untar yang sangat dewasa dan bijak dalam mengatasi dinamika kehidupan berorganisasi.

“Di sini kami mendapat banyak pelajaran, yang semoga dapat kami bawa dan terapkan di Universitas Ciputra,” ungkapnya.

-JS-