Pilih Laman
Eratkan Persaudaraan, Untar Gelar Perayaan Natal 2019

13 Desember 2019

Oleh: Humas UNTAR

Menyambut Hari Natal 2019, UNTAR mengadakan perayaan Natal bertema “UNTAR untuk Indonesia: Persaudaraan Sejati untuk Indonesia Maju” di Auditorium Gedung M Kampus Untar I, Jumat, 13 Desember 2019.

Menurut Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, perayaan Natal adalah momen untuk memperkuat toleransi di antara umat beragama. “Toleransi adalah bagian penting dari kehidupan karena tidak ada yang bisa memilih identitas mereka saat lahir. Mari terus berkolaborasi dalam berbagai bidang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi, S.H., M.H. juga berharap hal yang sama yaitu toleransi dan menegaskan persaudaraan sejati seperti tema yang diusung. “Semoga perayaan Natal ini benar-benar bisa hidup di dalam lingkungan Untar maupun bangsa dan negara,” tuturnya.

Perayaan Natal yang meriah diisi dengan mini konser dari Paduan Suara Untar (PSUT) yang diiringi tarian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Citra Pesona. Acara kemudian dilanjutkan dengan lagu “Persembahan Hati” yang dibawakan dosen-dosen Untar, dan ditutup dengan menyanyikan Doa Bapa Kami bersama seluruh pengunjung yang hadir.

Diawal acara, secara khusus diisi dengan acara mengenang kepergian Pembina Kehormatan Dr. (H.C.) Ir. Ciputra. (DC)

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar