Pilih Laman
UKM Citra Pesona Raih Prestasi

24 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

8

 Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Citra Pesona Viorenstia Nery berhasil menjadi meraih penghargaan Favorite Woman kategori Dewasa di ajang Plangi Model Hunt 2020 yang bertema “A Touch of Heritage” di Plaza Semanggi, Minggu (24/11).

Ajang pencarian ikon Plaza Semanggi 2020 yang berlangsung dari 9 November hingga puncak acara 24 November 2019 ini diikuti Citra Pesona sebagai sarana untuk meningkatkan kompetensi dan mengasah kemampuan modelling anggota-anggota Citra Pesona.

Viorenstia yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar telah melalui serangkaian tahap sebelum meraih prestasi ini. Setelah lolos audisi, Viorenstia harus mengikuti sesi foto dan berkompetisi di semi final, sebelum akhirnya menjadi pemenang di final.

Viorenstia mengaku senang mendapat juara favorit. Pengalaman ini merupakan pengalaman berharga baginya, terutama karena ini kali pertamanya mengikuti ajang modelling.

“Banyak yang saya pelajari di ajang ini. Semoga ke depannya mahasiswa Untar dapat mengikuti perlombaan serupa,” harap Viorenstia.

Citra Pesona adalah salah satu UKM Untar, yang berdiri sejak tahun 1981 dan bergerak di bidang seni. UKM Citra Pesona memiliki enam divisi, yaitu Tari Tradisional, Modern Dance, Hip-hop Dance, dan Breakdance atau yang disebut juga BBoy. Sementara itu, dua divisi lainnya adalah Event Organizer dan Modelling.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week