Pilih Laman
Chonnam National University Buka Peluang Kerja Sama

11 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

5

“Chonnam National University menantikan kerja sama dengan Untar dalam berbagai bidang, khususnya pertukaran pelajar.”

Pernyataan tersebut disampaikan Coordinator of Undergraduate Program Chonnam National University (CNU) Danbi Kang saat berkunjung ke Untar untuk mendiskusikan peluang kerja sama, Senin (11/11).

Turut mendampingi, Team Manager of Korean Language Program CNU Young Ah Jin dan mahasiswa Ph.D. CNU Bobby Darmawan yang berkebangsaan Indonesia.

Wakil Rektor Untar Bidang Akademik Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M. berharap hubungan baik Untar dengan universitas lain dapat terjalin lewat kerja sama antarinstitusi.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Kantor Kerja Sama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, S.T., M.T. “Untar telah bekerjasama dengan lebih dari 100 universitas, dan masih membuka peluang bagi universitas lain, khususnya Chonnam National University,” ungkapnya.

CNU yang berpusat di Gwangju, Korea Selatan, adalah universitas yang sangat terfokus pada riset-riset di berbagai bidang. Universitas yang didirikan tahun 1952 ini adalah salah satu universitas terbaik di Korea Selatan. Tiap tahunnya, CNU mengirimkan dan menerima sekitar 500-600 mahasiswa dalam program pertukaran pelajar.

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week