Pilih Laman
UKM Creadzy Raih Prestasi di Kompetisi Video Iklan

8 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Creadzy, Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) meraih Juara Ketiga dalam Kompetisi Video Kreatif Iklan Layanan Masyarakat Nasional yang bertema “Milenial Cerdas Menggunakan Media” yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya, Jumat, 8 November.

Video yang berjudul “Ekspres” mengantar Creadzy ke peringkat tiga dari 58 team yang berasal dari berbagai universitas di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Creadzy adalah salah satu dari UKM Untar yang mampu bersaing di tingkat nasional.

Ketua Umum Creadzy Devont berharap prestasi Creadzy dapat menjadi inspirasi mahasiswa Untar. “Semoga capaian ini dapat memotivasi mahasiswa Untar untuk terus mengikuti lomba, terus berkarya baik dalam bidang akademik maupun nonakademik,” ungkapnya.

Kompetisi Video Kreatif Layanan Masyarakat Nasional merupakan program kerja pertama yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Surabaya. Kompetisi berskala nasional ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada anak muda mengenai cara bermedia yang baik dan benar. Selain itu, kompetisi ini juga dapat menjadi ajang kreativitas anak muda dalam menghasilkan video layanan masyarakat yang menarik dan kreatif.

Creadzy adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Fikom yang aktif dalam bidang periklanan. Mahasiswa-mahasiswi yang terlibat dalam UKMF ini akan dilatih mengasah ketrampilan berpikir kreatif seperti praktisi periklanan profesional.