Pilih Laman
Menghadapi Tantangan Pemasaran di Era Multimedia

5 November 2019

Oleh: Admin Pusat

Share

Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar mengadakan kuliah umum tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu di Era Multimedia di Auditorium Lt. 8 M Untar Building, Selasa (5/11).

Dekan Fikom Untar Dr. Riris Loisa, M.Sc. berpendapat bahwa berbagi perspektif dari dua sumber sangat penting dalam menghadapi tantangan saat ini. “Komunikasi Pemasaran Terpadu telah banyak berubah, terutama dipengaruhi oleh perkembangan teknologi,” katanya.

Acara ini merupakan implementasi dari mata kuliah Komunikasi Pemasaran Terpadu, Kapita Selekta, dan Consumer Insight. Kali ini, kuliah umum membahas seputar komunikasi pemasaran yang dilakukan Traveloka dan Google (YouTube). Melalui kegiatan ini mahasiswa dapat mengetahui cara pemasaran yang tepat yang harus dilakukan dalam menghadapi perkembangan teknologi.

Kuliah umum yang dihadiri oleh 250 mahasiswa Fikom Untar menghadirkan Public Relations Director Traveloka Group Sufintri Rahayu dan Country Strategic Partnership Manager (YouTube) at Google Wafa Taftazani sebagai narasumber, serta dosen Fikom Untar Diah Ayu Candraningrum, S.T., M.B.A., M.Si. sebagai moderator.

Berita terbaru

Agenda

 

14-15 Apr ICASTE & ICEBSH 2025
23 Apr Halal Bi Halal Untar
2 Mei Hari Pendidikan Nasional
11 Mei Wisuda ke-85 Untar
16 Mei Seminar Investasi Pasar Modal