Pilih Laman
Let’s Be Creadzy and Creative With Us

4 November 2019

Oleh: Admin Pusat

4

  

Creadzy Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan program kerja perdana mereka yaitu Pelatihan Dasar Kreativitas (PDK) pada 25-27 Oktober 2019. Kegiatan yang bertemakan Let’s Be Creadzy and Creative With Us ini bertujuan untuk mengembangkan dan melatih kreativitas setiap mahasiswa FIKom Untar dalam berbagai hal. Selain berpikir kreatif dalam pembuatan produk seperti poster maupun video, berpikir kreatif juga dapat dimunculkan untuk memecahkan sebuah masalah.

Acara ini juga didukung oleh salah satu dosen FIKom Untar yaitu Bapak Nigar Pandrianto S.Sos., M.Si. Beliau menjadi pembicara dalam sesi yang mengangkat topik berpikir secara kreatif dan berbeda, terutama agar segala hal dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien.

“Acara ini sangat di luar ekspektasi saya karena ini merupakan program kerja pertama Creadzy, akan tetapi mereka berhasil membuat acara yang sangat baik seperti ini dan memberikan nilai yang dapat dibawa pulang. Acara ini sangatlah berkesan untuk saya,” ucap Andreas Edy, salah satu peserta acara PDK.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week