Pilih Laman
Konferensi Internasional Arbitrase kerja Sama Untar dan University of Malaya

26 September 2019

Oleh: Humas UNTAR

4

Fakultas Hukum (FH) Untar bekerjasama dengan Faculty of Law University of Malaya mengadakan Konferensi Internasional mengenai Arbitrase dan Alternatif Penyelesaian Sengketa (Arbitration and Alternative Disputes Resolution International Conference / ADRIC 2019) pada 26 – 27 September 2019 di The Westin Nusa Dua,  Bali.

Konferensi yang mengangkat tema “Shaping a New Law World: Engaging International Arbitration and ADR in International Business Transactions”, menghadirkan keynote speech Ketua Komisi Yudisial Prof. Dr. Aidul Fitriciada Azhari, S.H., M.Hum.,  serta pembicara Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M. (FH Untar, Indonesia), Prof. Dr Choong Yeow Choy (Faculty of Law University of Malaya, Malaysia), dan Prof. Yoshiro Kusano (Faculty of Law Gakushin University, Jepang).

“Konferensi internasional ini salah satu cara utk menanamkan budaya global di lingkungan Untar,” Ujar Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan saat membuka konferensi.

Ditambahkannya, kegiatan ini sesuai dengan visi misi Untar untuk menjadi universitas Entrepreneurial unggul yang memiliki Integritas dan Profesionalisme di Asia Tenggara.


ADRIC bertujuan untuk mengetahui dampak teknologi baru dalam arbitrase internasional untuk menciptakan lingkungan yang interaktif antara arbitrator, praktisi hukum, akademisi dan pihak mana pun yang tertarik pada topik yang berkaitan dengan Arbitrase dan ADR (Alternative Dispute Resolutions). ADRIC 2019  diikuti 150 peserta yang berasal dari berbagai kalangan seperti akademisi, praktisi legal dari Indonesia dan Asia.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week