Pilih Laman
Gachon University Korea Minat untuk Tingkatkan Hubungan dengan Untar

9 September 2019

Oleh: Humas UNTAR

Gachon University Korea tertarik untuk terlibat dalam kegiatan bersama dengan Untar. Salah satu kampus terbaik di Korea ini menawarkan berbagai bidang yang dapat dilakukan antar kedua perguruan tinggi diantaranya pertukaran dosen dan mahasiswa serta riset bersama.

Hal tesebut disampaikan perwakilan Gachon University yaitu Dean of International Affairs Mr. Choi Kyoungjin dan Ms. Kang Hyo Jung saat berkunjung ke kampus Untar bersama Managing Director Institute for Education and Culture (KIEC) Musyarafah Machmud, Senin (9/9).

Pada kesempatan ini dilakukan juga penandatanganan perjanjian kerja sama Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, Mr. Choi Kyoungjin Gachon dan Musyarafah Machmud.

Melalui kerja sama ini, Untar bersama Gachon University dan KIEC siap melakukan berbagai kegiatan diantaranya kesempatan untuk belajar Bahasa Korea melalui kelas daring, program pertukaran bagi mahasiswa dan dosen, dan riset bersama dan lainnya.

Bagi Untar seperti diungkapkan Rektor melalui kesepakatan ini dapat mengembangkan potensi generasi muda khususnya mahasiswa Untar.

Sementara itu, pihak KIEC dan Gachon University menginginkan terciptanya hubungan baik antara ketiga pihak dan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesi maupun Korea.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM