Pilih Laman
UKM Open House Tarik Mahasiswa Aktif Sesuai Minat dan Bakat

13 Agustus 2019

Oleh: Humas UNTAR

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto., M.Sc saat membuka UKM Open House

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untar menyelenggarakan kegiatan pengenalan unit-unit kegiatan kemahasiswaan (UKM).  Acara yang diberi nama UKM Open House tersebut menjadi ajang promosi  aneka kegiatan mereka.

UKM Open House yang bertema “Zeus (Gen Z Shaping Excellent Competencies, Ultimate Skills, And Social Spirit)” dibuka  Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto., M.Sc , Selasa (13/8) di halaman Kampus I Untar  tersebut berlangsung selama tiga hari.

Ketua Panitia Rexel Marin Hidayat mengatakan acara ini ditujukan untuk memperkenalkan UKM kepada mahasiswa baru Untar.

“Kegiatan ini  membantu mahasiswa menemukan  UKM sesuai passion nya masing-masing.   Mahasiswa baru juga dapat menyaksikan penampilan  anggota UKM dan datang ke booth yang disediakan”, ungkap Rexel.

Saat ini terdapat  26 UKM di berbagai bidang seperti olahraga, seni, kerohanian dll.  Melalui UKM,  mahasiswa dapat menyalurkan  passion  dalam berbagai kegiatan yang ada di lingkungan kampus.   Selain itu dapat menemukan potensi  mahasiswa  sesuai  minat dan bakat yang dimiliki.

Selama acara berlangsung ditampilkan pula unjuk kebolehan para anggota UKM diantaranya  tari modern oleh anggota UKM Cipta Pesona dan seni teater dari UKM Seni Teater Tarumanagara (Sentra).

 

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM