Pilih Laman
Terbuka Peluang Kerja Sama Untar dan Perguruan Tinggi di Azerbaijan

25 Juli 2019

Oleh: Humas UNTAR

6

Duta Besar Indonesia untuk  Republik Azerbaijan Prof. Dr. H. Husnan Bey Fananie, M.A. mengunjungi kampus Untar , Kamis (25/7).

Kunjungan Dubes dalam rangka memenuhi undangan program studi arsitektur Fakultas Teknik Untar ini  disambut  Rektor  Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan beserta pimpinan Untar lainnya.

Pada pertemuan tersebut disampaikan bahwa Kedutaan Besar Indonesia di Baku, Azerbaijan telah memiliki hubungan baik dengan universitas lokal.

Husnan Bey Fananie  menawarkan untuk memfasilitasi kerja sama Untar dengan perguruan tinggi di Azerbaijan khususnya dalam bidang arsitektur.    Kerja sama tersebut  dapat dilakukan dalam bentuk student exchange, international conference, penelitian para dosen, dan masih banyak lainnya.

Azerbaijan adalah negara pecahan Uni Soviet yang terletak di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya.  Negara yang beribukota Baku ini mempunyai luas wilayah 86.600 km2  dibatasi oleh Laut Caspia, berbatasan dengan Rusia di utara, Georgia dan Armenia di barat, dan Iran di selatan.

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week