Pilih Laman
Dosen Untar Yenita Berhasil Raih Gelar Doktor Kedua

9 Juli 2019

Oleh: Humas UNTAR

11

Dr. Dr. Yenita, SE, MM, MBA, MSi., MT, MH, MPD, MAK, ME, M.I.Kom, MMSI  (kebaya biru)

Dosen Fakultas Ekonomi (FE) Untar Yenita berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Hukum konsentrasi Hukum Bisnis di Universitas Pelita Harapan dengan predikat “Dengan Pujian” pada sidang terbuka di kampus Pelita Harapan, Karawaci-Tangerang, Kamis (9/7).

Yenita berhasil  mempertahankan dengan disertasi yang berjudul  “Perlindungan Hukum Oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terhadap Pemegang Saham Publik Sebagai Wujud Pengembangan Industri Pasar Modal Indonesia”  pada sidang terbuka yang diketuai Rektor Universitas Pelita Harapan Prof. Dr. (HC) Ir. Jonathan Limbong Parapak, M.Eng.Sc.

Sedangkan anggota penguji  Dr. V. Henry Soelistyo Budi, S.H., LL.M. Prof. Dr. Valerine J. L. Kriekhoff, S.H., M.A., Dr. Jonker Sihombing, S.H., M.H., M.A., Dr. Rusli Pandika, S.H., LL.M., dan Dr. Velliana Tanaya, S.H., M.H.   Sedangkan promotor Prof. Dr. M.S. Tumanggor, S.H., M.Si., dan co promotor Prof. Dr. Bintan R. Saragih, S.H.

Penelitian ini memberikan kontribusi pada ilmu hukum khususnya mengenai perlindungan hukum oleh OJK terhadap pemegang saham publik.

Sidang terbuka ini juga dihadiri Dekan FE Untar Dr. Dr.Sawidji Widoatmodjo, S.E., M.M., M.B.A., dan dosen Untar lainnya.

Perempuan kelahiran Sumatera Barat  17 Juli ini pada bulan Januari lalu juga telah meraih gelar doktor ilmu ekonomi.  Yenita  berhasil melengkapi ke 13 gelar akademiknya dari berbagai disiplin ilmu dengan 10 gelar master yang berbeda.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week