Pilih Laman
Kunjungan Universitas HKBP Nommensen Studi Banding Kelola Perguruan Tinggi

14 Mei 2019

Oleh: Humas UNTAR

Wakil Rektor I Universitas HKBP Nommensen (UHN)  Sumatera Utara Dr. Richard A.M. Napitupulu, S.T., M.T., didampingi   Ka. BPAA  Drs. Juara Simanjuntak, M.Si., berkunjung ke kampus Untar dan diterima Rektor Untar  Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, Selasa (14/5).

Kunjungan dalam rangka studi banding tersebut diisi dialog antar kedua pihak terkait berbagai hal diantaranya mengenai  pengelolaan perguruan tinggi.

Wakil Rektor  I UHN menyampaikan kekagumannya pada kemajuan yang telah diraih Untar diantaranya dalam sistem administrasi yang dianggapnya sudah modern dengan menerapkan kebijakan  paper-less.   Selain itu  Untar juga telah  mendukung kegiatan belajar-mengajar berbasis pada  e-learning.

Rektor  Untar menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan Untar selalu terbuka untuk berbagi  dengan universitas lain.  Hal yang baik dari kedua belah pihak dapat dimanfaatkan untuk kemajuan bersama.

Pertemuan juga dihadiri  Wakil Rektor Untar Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M., para direktur Untar dan pimpinan lainnya.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar