Pilih Laman
Entrepreneur Talkshow Immanta Motivasi Mahasiswa Bisnis di Era 4.0

30 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) Fakultas Ekonomi Untar (FE) menyelenggarakan Entrepreneur Talkshow 2019 yang bertemakan “Flame Flexible Leader and Motivated Entrepreneur”.  Acara dibuka Dekan FE  Dr. Sawidji Widoatmodjo, S.E., M.M., MBA.,  Selasa, (30/4), di Auditorium Kampus Untar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mendorong semangat para mahasiswa untuk menciptakan peluang bisnis di era 4.0, menjadi para pempimpin bisnis yang fleksibel, serta bisa memotivasi para pekerja.

Dekan FE mengatakan  melalui kegiatan ini  mahasiswa dapat memetik manfaat dan inspirasi dari para praktisi yang sudah berpengalaman di di bidangnya masing-masing serta juga memanfaatkan hal-hal yang sudah dipelajari di bangku perkuliahan agar bisa menjadi entrepreneur yang profesional di masa mendatang.

Hadir sebagai pembicara Co Founder of Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC) Priscillia Pangemanan, Founder of Sec Bowl Rius Vernandes, serta Founder of Se Indonesia Nicholas Sean dan Olwen Salim.

Para pembicara memberikan gambaran mengenai keadaan dunia bisnis dewasa ini, tantangan, serta peluang yang harus dihadapi agar mahasiswa tidak hanya menjadi penikmat namun juga turut serta berperan menjadi pelaku bisnis yang kreatif.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar