Pilih Laman
Tarumanagara Festival 2019 Wadah Bakat dan Entrepreneurship Mahasiswa

27 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tarumanagara (BEM Untar) kembali menyelenggarakan Tarumanagara Festival 2019 dengan tema Nu-Sound Tara di Kampus 2 Untar, Sabtu (27/4).

Festival ini menjadi  wadah  berkumpul dan melakukan kegiatan bersama seluruh mahasiswa UNTAR.  Selain itu juga untuk  pengembangan entrepreneurship mahasiswa.  Festival ini dapat membangun citra dari organisasi kemahasiswaan di Untar

Ketua BEM Untar  Martin Setiawan mengatakan  Tarumanagara Festival menjadi sebuah ajang dimana mahasiswa  yang punya minat dalam bidang musik dan  dance dapat  mengembangkan bakatnya  untuk lebih dikenal.

“Kegiatan ini juga dapat  melatih mahasiswa untuk menjadi entrepreneur melalui stand bazaar yang disediakan. Kedepannya Tarumanagara Festival ini menjadi salah satu acara yang menjadi kebanggaan bagi almamater kita dan lewat Duta Mahasiswa menampilkan sisi lain mahasiswa yang menjadi wajah Untar untuk dikenal di mata masyarakat Indonesia.” ujarnya.

Tarumanagara Festival juga menjadi ajang pemilihan  Duta Mahasiswa UNTAR.  Jhofan Dinata Rudi ( Fikom, angkatan 2017) dan Vivian Patricia (manajemen FE angkatan  2018) menjadi juara pertama.  Diposisi kedua Jason Angga Kusuma (Teknologi Informasi, FTI angkatan  2016) dan  Arneta Dwitania (Desain Interior, FSRD angkatan 2017).  Sedangkan juara ketiga Jonathan Wilson Chandra (Manajemen, FE angkatan 2017) dan Viorenstia Nery (Akuntansi, FE angkatan 2017).

Acara dimeriahkan penampilan antara lain  Naif, Maliq & D’Essentials  dan Lalahuta.   Pengunjung juga dapat menikmati bazaar yang diisi produk bisnis yang dirintis mahasiswa Untar termasuk  hiburan dari anggota unit-unit  kegiatan mahasiswa yang ada.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM