Pilih Laman
Inovasi Tantangan Pelaku Bisnis Hadapi Persaingan

25 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Wakil Rektor Untar Dr. R.M. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL.M,  

Untar menggelar Seminar Nasional Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis (SNKIB) ke IX dan dibuka Wakil Rektor Untar Dr. R.M. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL.M,  Kamis (25/4)  di Auditorium Kampus Untar.

Seminar  bertema “Inovasi Disruptif sebagai Strategi Berwirausaha” diselenggarakan  program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) bersama  prodi Magister Manajemen dan Koordinator  Mata Kuliah Umum (MKU).   SNKIB juga didukung  Universitas Bunda Mulia, Trisakti School of Management, dan Universitas Kristen Krida Wacana sebagai co-host.

Disampaikan Wakil Rektor  inovasi merupakan salah satu tantangan para pelaku bisnis untuk menghadapi persaingan dalam dunia bisnis agar terciptanya inovasi disruptif yang positif.

“Inovasi disruptif dapat menjadi hal yang positif dan maksimal apabila peserta bisa memaksimalkan internet of things seperti aritificial intelligence”, tambahnya.

Diharapkan  melalui seminar ini  para peserta bisa menggali hal-hal positif dari pembicara yang merupakan praktisi di bidangnya serta dapat dimanfaatkan dan diterapkan dalam pemahaman untuk berwirausaha.

Hadir sebagai pembicara Corporate Creative and Innovation Director  Martha Tilaar Group Kilala Tilaar dan President & CEO PT IPMI International Indonesia Jimmy M. Gani.   Seminar dipandu moderator  dari FE Untar Yohana Purnama Dharmawan.

Seminar ini juga diikuti oleh para pemakalah dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan praktisi dalam bidang kewirausahaan.