Pilih Laman
Kompetisi FIFA 2019, PUBG, dan Mobile Legend di Informatics Exhibition FTI Untar

24 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI Untar) menyelenggarakan Informatics Exhibition dengan tema Limitless pada 23-26 April 2019 di Auditorium Gedung M Kampus 1. Kegiatan ini terdiri atas mini job-fair, pameran sponsor, pameran karya mahasiswa FTI, lomba e-sport, seminar dan workshopHow to be a Good Influencer” yang memiliki banyak peminat dan berbagai booth yang menarik untuk dikunjungi oleh mahasiswa Untar maupun masyarakat umum.  Dimeriahkan pula dengan kompetisi game FIFA 2019, PUBG, dan Mobile Legend .


Pada pembukaannya hadir Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc., Dekan FTI Prof. Dr. Dyah Erny Herwindiati beserta jajaran.

“Penyelenggaraan acara ini dapat membangun networking yang bagus untuk para mahasiswa dan Untar akan selalu mendukung perkembangan mahasiswa.” Ujar Dr. Adianto, M.Sc. pada sambutannya.

Ketua Pelaksana Informatics Exhibition  Fensen menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana refreshing yang positif serta mengembangkan bakat yang dimiliki melalui perlombaan e-sports, mengadakan job-fair sebagai sarana untuk mahasiswa Untar dan masyarakat umum yang sedang mencari pekerjaan dan mempromosikan karya yang telah mereka buat selama kuliah.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar