Pilih Laman
Kahumas Ajak Mahasiswa Bangun Reputasi Untar

16 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Kahumas Untar Paula T. Anggarina

Kepala Humas (Kahumas) Untar Paula T. Anggarina melakukan pertemuan dengan pengurus organisasi kemasiswaan, Selasa (16/4) di kampus Untar.

Maksud pertemuan untuk membangun komunikasi internal antara humas dan mahasiswa terutama para pengurus organisasi kemahasiswaan  yang ada.

Kahumas meminta agar organisasi kemahasiswaan dapat  berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak humas untuk berbagai kegiatan yang dilakukan terutama terkait prestasi-prestasi yang telah diraih.

Ia juga meminta agar sama-sama membangun reputasi Untar karena ini menjadi tanggungjawab bersama.

“Reputasi Untar sudah baik dan harus kita tingkatkan, oleh sebab itu perlu kerja sama setiap unsur yang ada di Untar terutama para pengurus organisasi kemahasiswaan.  Karena banyak prestasi mahasiswa yang bisa dipublikasikan”, ujarnya.

Paula T.  Anggarina yang didampingi dua Kepala Bidang di humas Untar yaitu bidang Eksternal Yugih Setyanto dan Bidang Internal Septia Winduwati  juga menyampaikan  berbagai hal menyangkut membangun koordinasi internal seraya berpesan agar kita semua dapat menjaga nama baik Untar.

Dialog ini dihadiri  para pengurusi organisasi kemahasiswaan di  tingkat universitas diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Kemahasiswaan (DPM), Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM),  pengurus unit-unit  kegiatan mahasiswa serta pengurus organisasi di tingkat fakultas.