Pilih Laman
Kerjasama LSPRRI Dengan FIKOM UNTAR

4 April 2019

Oleh: Admin Pusat

Jakarta – Pada hari Selasa, tanggal 2 April 2019 Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR, menandatangani surat kerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSPPRI) yang akan membuka kesempatan Fikom Untar untuk menjadi tempat uji kompetensi profesi public relations.

LSPPRI menetapkan standar praktik, melegitimasi profesi dan membangun akuntabilitas dengan mengidentifikasi mereka yang telah menunjukkan pengetahuan bisnis dan komunikasi yang luas, perspektif strategis, dan penilaian profesional yang sehat di bidang hubungan masyarakat dan komunikasi. Hal tersebut juga sangat berkaitan erat terhadap visi dari Fakultas Ilmu Komunikasi untuk menjadi Fakultas Ilmu Komunikasi yang unggul dikawasan Asia Tenggara dengan menghasilkan para lulusan yang Humanis dan berkompeten dibidangnya, memiliki integritas, profesional dan berjiwa Entrepeneur.

Penandatanganan kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Dr. Riris Loisa, M.Si., dan tim LSPPRI serta disaksikan oleh beberapa dosen – dosen Fakultas Ilmu Komunikasi di Gedung Utama Universitas Tarumanagara.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM