Pilih Laman
Booth Program Studi Desain Interior di IndoBuildTech 2019 di ICE BSD

20 Maret 2019

Oleh: Admin Pusat

7

Program studi desain interior Fakultas Seni Rupa dan Desain UNTAR turut berpartisipasi pada kegiatan IndoBuildTech 2019 yang telah diselenggarakan selama 17 tahun. Dengan mengikuti IndoBuildTech 2019, diharapkan Prodi Desain Interior UNTAR dapat menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu universitas dengan jumlah mahasiswa desain interior terbanyak di Jakarta dan dapat menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam dunia industri.

 

Pada kesempatan kali ini, booth Prodi Desain Interior menampilkan karya-karya mahasiswa atas bimbingan dari dosen interior Untar, seperti karya peserta AYDA (Asia Young Designer Award) 2018 dari mahasiswa Tugas Akhir, Karya-karya desain furniture, desain lighting dan studio desain interior perancangan rumah tinggal, hotel dan commercial space. Selain itu booth Prodi Desain Interior juga menampilkan karya tugas akhir mahasiswa desain interior dan produk 3D dari karya mahasiswa.

Konsep Kreativitas dan Interaktif menjadi tema khusus dari booth Desain Interior Untar dengan didukung oleh Isu-isu Sustainable Design saat ini.

  

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week